Candace Owens Mengumumkan Acara Bincang-bincang Harian Barunya

Candace Owens Mengumumkan Acara Bincang-bincang Harian Barunya

Komentator konservatif dan pejuang budaya Candace Owens bekerja sama dengan The Daily Wire akhirnya tiba.

Acara bincang-bincang Owens yang baru, " Candace ," yang dijadwalkan untuk debut pada 19 Maret, akan direkam di depan penonton studio langsung di Nashville - rumah baru perusahaan media konservatif itu setelah meninggalkan Los Angeles.

“Candace” akan memberi ruang bagi kaum konservatif dalam budaya arus utama, kata Owens.

"Konservatif ingin merasa didengar dalam budaya," kata Owens dalam siaran persnya, Selasa. “Candace akan menjadi lucu, itu akan menyenangkan, tapi yang paling penting itu akan menjadi harapan. Saya sangat terlibat dalam produksi pertunjukan, dan saya sangat bersemangat untuk menghadirkannya kepada penonton.

Acara ini akan menjadi serial mingguan yang hanya ditemukan di The Daily Wire dan tersedia setiap hari Jumat khusus untuk anggota. Non-anggota dapat menerima diskon 25% dari keanggotaan mereka dengan kode promo CANDACE ."

Candace Owens Mengumumkan Acara Bincang-bincang Harian Barunya

"Bekerja dengan Daily Wire bagi saya terasa seperti langkah yang tepat karena banyak alasan," kata Owens dalam trailer yang baru dirilis untuk acara tersebut (di bawah). “Tapi menurut saya yang terbesar adalah melihat suara-suara konservatif dikeluarkan dari budaya, Anda tidak boleh melucu, Anda tidak boleh disukai di media jika Anda konservatif, sesuatu yang sangat sederhana, dan itu tidak seperti ini 10 tahun lalu. ”

“Waktunya saat ini sangat penting untuk berdiri di atas panggung dan mengatakan, saya di sini, saya konservatif, saya tidak meminta maaf.”

"Candace" akan menampilkan "kisah-kisah inspiratif tentang orang Amerika dari semua lapisan masyarakat," jelas siaran pers acara tersebut. "Format program akan terdiri dari monolog pembukaan oleh Owens, wawancara dengan tamu istimewa, dan diskusi panel."