Cerita Acha Septriasa Investasi Properti, Untung Miliaran - Kumpulan Bokeh

Jakarta - Artis Acha Septriasa telah mulai berinvestasi properti semenjak ia aktif jadi seseorang penyanyi. Apalagi dirinya dapat untung miliaran dari investasi properti. Dirinya mengaku jika investasi properti ini diajari oleh ibunya sendiri, Rita Emza.



“ Saya sebenernya udah diajarin investasi sama mama saya,” kata Acha, YouTube Acha Septriasa, Selasa( 2/ 11/ 2021).


Acha menggambarkan jika dulu ia memperoleh banyak duit dari hasil penjualan ringback tone lagunya. Duit dari situlah ia belikan investasi properti buat awal kalinya.


“ Jadi saya dahulu masih terdapat jaman RBT yang kalo di telfon terdapat lagu kita, itu kan sekali dapet uangnya dapat miliaran tuh,” ucapnya.


Pelantun My Heart ini membeli suatu rumah di Kawasan Tebet pada tahun 2009. Itu merupakan investasi awal Acha yang diajari oleh ibunya.



“ Itu saya udah beli rumah di Tebet. Pada tahun 2005 lagi booming- boomingnya, duitnya dapet di tahun 2008, nah 2009 itu my first property,” tuturnya.


Dikala ini rumah yang dibeli Acha itu juga di bisniskan dengan menyewakannya jadi tempat penitipan hewan fauna peliharaan. Banyak keuntungan dari investasi itu, tidak hanya ia menemukan pendapatan teratur dari sewa, harga tanah serta bangunannya tentu hendak naik tiap tahunnya.


“ Yang hingga saat ini masih memperoleh rental sebab rumahnya itu, tanahnya itu disewakan ke bisnis, jika saya sewain buat bisnis pet- shop, itu orang yang memiliki pet shopnya,” ucapnya.