Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat


Penurunan berat badan adalah salah satu industri terbesar di dunia! Dan bagi kita yang perlu menurunkan berat badan, ini adalah perjuangan terbesar dalam hidup kita! Industri mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa kita tidak ingin melepaskan "kesenangan kecil" kita dengan mengatakan bahwa kita tidak harus menyerah. 

Mereka juga tahu kita tidak ingin berkeringat, kehabisan napas, dan merasa sakit, jadi mereka memberi tahu kita bahwa kita tidak harus berolahraga. "Yang harus Anda lakukan adalah minum pil ini setiap hari dan pound akan mencair, seolah-olah dengan sihir!" mereka memberi tahu kita. Tetapi, jika Anda melihat cetakan kecil mereka melanjutkan dengan mengatakan, "diet dan olahraga akan membuatnya bekerja lebih baik." 

Tetapi, ayolah, ketika Anda benar-benar berhenti dan memikirkannya secara realistis, tentu saja itu tidak akan terjadi hanya dengan meminum pil. Kita harus berusaha lebih keras dari itu hanya karena fisika dan gravitasi jika tanpa alasan lain. 

Bagaimana pil akan membuat tubuh Anda melawan gravitasi? Bukan. Ini dapat membantu kita membakar lemak, tetapi lemak hanya akan kembali jika kita terus makan seperti sebelumnya dan jika pil membakar lemak baru yang kita masukkan ke dalam tubuh kita, lemak lama masih ada di sana. Dan di samping itu semua, efek samping apa yang dimiliki pil yang tidak baik untuk kita? Dan lihat saja semua uang yang kita habiskan untuk menurunkan berat badan dan kemudian dengan frustrasi itu tidak terjadi dan kita bisa menghabiskan uang itu di kapal pesiar!

Orang-orang kesehatan mental yang terkenal memberi tahu kita bahwa kelebihan berat badan dimulai dengan perasaan kita tentang diri kita sendiri. Untuk beberapa yang mungkin menjadi petunjuk mengapa mereka kelebihan berat badan dan memberi mereka titik awal. Tetapi saya telah menemukan bahwa kehilangan beberapa kilogram adalah apa yang membuat saya merasa lebih baik tentang diri saya.

Saya pikir jika kita menghadapi hal ini secara realistis, kita akan menyadari bahwa menurunkan berat badan akan membawa perubahan hidup. Bagi sebagian dari kita itu adalah hal yang sangat sulit untuk dihadapi. Sebagian besar dari kita hanya menginginkan hal yang sama. 

Tetapi di sini ada sesuatu untuk dipikirkan: ketika keadaan tetap sama, kita tidak tumbuh, kita menjadi stagnan. Secara pribadi, saya ingin hidup selamanya dan jika itu berarti mengubah gaya hidup saya maka saya akan mencobanya. Untuk membuat perubahan hidup, Anda harus mempersiapkan diri dan menyiapkan cara berpikir yang baru. Jangan hanya mengikuti diet apa pun. Lakukan riset dan pilih yang bisa Anda pertahankan. 

Ada diet yang dirancang khusus untuk individu sekarang, yang lebih memungkinkan untuk bekerja daripada diet fad. Cari tahu apa golongan darah Anda dan apa tipe tubuh Anda dan kemudian cari diet yang sesuai untuk Anda. Kemudian lakukan self-talk. Bicaralah pada diri sendiri dengan keras. Alamat tubuh Anda seolah-olah itu orang lain. Usahakan semua yang Anda katakan se-positif mungkin Katakan, “Tubuh, aku mencintaimu. 

Anda adalah bagian dari saya dan saya ingin merawat Anda dengan sangat baik. Saya tahu jika saya melakukan itu, Anda akan memastikan bahwa Anda dan saya merasa baik dan terlihat baik. Anda adalah bagian dari saya yang dilihat seluruh dunia dan Anda mencerminkan pemikiran saya. Inilah yang akan Anda dan saya lakukan. ” Lalu beri tahu tubuh Anda diet macam apa yang telah Anda rencanakan untuk diri sendiri. Saya benci kata diet karena bagi saya itu artinya, TIDAK! Jadi pikirkan itu sebagai perubahan hidup dan rujuklah selalu seperti itu. Ketika Anda berbicara dengan orang lain, rujuk itu sebagai perubahan hidup.

Beri tahu tubuh Anda mengapa itu adalah perubahan hidup yang baik bagi Anda apa yang akan dilakukan untuk Anda, dan seberapa baik itu akan membuat Anda merasa. Kemudian setiap hari sentuh dasar dengan tubuh Anda. Puji tubuh Anda karena tidak menyerah pada keinginan. Beri tahu tubuh Anda seberapa baik kinerjanya, betapa indahnya tampilannya, betapa enak rasanya! Bicara sendiri adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan sepanjang hari kapan pun Anda sendirian. Waktu terbaik adalah di pagi hari ketika Anda pertama kali bangun sebelum hari Anda dimulai. 

Katakan pada diri sendiri hari seperti apa yang Anda inginkan. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda akan bahagia dan tersenyum sepanjang hari dan memiliki pikiran yang menyenangkan. Beri tahu tubuh Anda bahwa Anda akan makan makanan enak yang akan memberi Anda energi sepanjang hari. Tuliskan hal-hal yang ingin Anda capai pada siang hari.

Ingatlah bahwa Anda tidak akan menjadi kurus semalaman. Tapi, kamu akan merasa lebih baik dalam semalam! Dan setiap hari Anda menyelesaikan perubahan hidup ini, Anda akan merasa lebih baik. Jika Anda memiliki hari yang tidak berjalan dengan baik, jangan negatif atau berhenti berbicara kepada diri sendiri atau menyalahkan diri sendiri. Akui diri Anda bahwa itu adalah hari yang sulit, dan pujilah diri Anda untuk sesuatu yang benar. 

Kemudian bangkit dan kembali ke perubahan hidup Anda. Seperti dalam perubahan kehidupan apa pun, sangat baik mendapat dukungan dari orang lain. Seseorang untuk menyemangati Anda dan membantu Anda terus berjalan ketika keadaan menjadi sulit. Jika Anda tidak memiliki siapa pun menulis surat kepada saya dan saya akan mendorong Anda.