Wow! Tampil Seksi Setelah Menjanda, Artis Ini Banjir DM dari Warganet, Ada yang Kirim Foto Tak Senonoh


Intan Ratna Juwita mengaku sering dikirimi foto tak senonoh oleh warganet.

Semenjak cerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita memang kerap tampil menggoda dengan pakaian seksi.

Seperti apa pengakuan Intan Ratna Juwita?

Intan Ratna Juwita (Instagram Intan Ratna Juwita)

Pedangdut Intan Ratna Juwita kerap mengunggah foto dan video di Instagram, dirinya menggunakan pakaian seksi setelah bercerai dari Maell Lee.

Intan Ratna Juwita seakan ingin menunjukan kemolekan tubuhnya, yang terbentuk atas pakaian seksi yang ia gunakan.

Intan Ratna Juwita tak menampik hal itu ia lakukan atas kesadaran bukan karena dorongan orang lain agar ia terus menjadi sorotan.

"Memang dulu aku juga berpakaian seksi saat sebelum menikah dengan Maell.

Cuma ketika diajak menikah atau setelah dilamar, aku mengikuti keinginan Maell," kata Intan Ratna Juwita kepada Wartakotalive.com.

"Tujuan mengubah penampilan karena mau punya sebuah keluarga. Tapi nyatanya aku diceraikan," sambungnya.

Intan menegaskan pakaian seksi seakan masuk kedalam karakter dirinya selama masih menjadi seorang gadis.

"Memang aku juga nyaman berpakain seksi seperti itu," ucapnya.

Tentu ada risiko yang dihadapi wanita berusia 31 tahun itu ketika memutuskan untuk berpakaian seksi lagi, setelah menyandang status janda.

Intan tak menampik menerima banyak komentar tak sedap dari warganet, serta menerima pesan di Direct Message (DM) Instagram.

Bahkan isi kirimannya ada foto tak senonoh.

"Pernah sekali kebuka, eh itu warganet ngirimin foto kemaluannya, kaget dong aku.

Ada juga yang nawar aku dan godain aku.

Ya kalau yang baik aku balas," jelasnya.

Tak sampai disitu saja, Intan Ratna Juwita juga diajak oleh beberapa warganet menikah, karena mereka siap menggantikan posisi Maell Lee.

"Terus banyak lah, lebih pada ngajak nikah sih semenjak cerai," ujar Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Petik Hikmah dari Perceraiannya dengan Maell Lee

Instagram Intan Ratna Juwita (Instagram Intan Ratna Juwita)

Intan Ratna Juwita bersyukur setelah cerai dari mantan suami.

Diketahui sang pedangdut mengakhiri pernikahan singkatnya dengan Maell Lee.

Keduanya resmi bercerai di akhir tahun 2021.

Rumah tangga Intan Ratna Juwita dan Maell Lee hanya bertahan 8 bulan.

Sebelumnya, mereka menikah pada 30 Maret 2020, lalu.

"Kami hanya delapan bulan tinggal bersama. Setelahnya kami berpisah rumah," kata Intan Ratna Juwita kepada Wartakotalive.com.

Di akhir 2020, Maell Lee minta cerai hingga mengusir Intan Ratna Juwita dari rumah.

"Begitu dia minta cerai, aku syok dan lagi nggak pegang uang sama sekali," ucap Intan Ratna Juwita.

"Aku sampai nggak bisa jalan. Setiap jalan, rasanya mau pingsan, kayak nggak bisa lagi menjalani hidup. Aku sampai depresi," lanjutnya.

Intan Ratna Juwita mengakui cukup berat dalam menghadapi perceraiannya tersebut.

Namun saat itu ia berusaha kuat dan coba bertahan hidup di Jakarta.

Bahkan, Intan bertahan hidup sambil berjualan es kelapa muda di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Pernikahan Intan Ratna Juwita dan Maell Lee benar-benar berakhir setelah ada putusan cerai dari Pengadilan Agama Batam di akhir 2021.

"Aku nangis terus. Berdiri saja gemeteran, syok banget saat cerai," ujar Intan Ratna Juwita.

Kini, Intan Ratna Juwita mulai bangkit dari kisah kelam masa lalunya itu.

Ia pun kini bisa memetik hikmah dan bersyukur telah bercerai dari mantan suami.

"Sekarang aku bersyukur. Banyak hikmah yang aku dapatkan setelah bercerai," kata Intan Ratna Juwita.

Diolah dari artikel di TribunNews.com yang berjudul Berpakaian Seksi, Intan Ratna Juwita Akui Sering Dikirimi Foto Tak Senonoh oleh Warganet dan di WartaKotalive.com yang berjudul Intan Ratna Juwita Bersyukur Dapat Banyak Hikmah Setelah Cerai, Dulu Sampai Depresi hingga Putus Asa

Artikel Asli