Wow! Orang Tua Cerai, Kiesha Alvaro Ngaku Harus Mengurus Adik-Adiknya


Kiesha Alvaro semakin dikenal publik usai terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Pria 18 tahun ini pun disibukkan dengan pekerjaannya tersebut. 

Meski begitu, Kiesha sendiri mengaku kerap menjaga adik-adiknya. Bahkan sang ibu, Okie Agustina ternyata sering curhat pada anak sulungnya tentang adik-adiknya.

Oleh karena itu, saat sang ibu merasa kesulitan menasihati adik-adiknya, maka dia yang diminta melakukannya.


Kiesha Alvaro

"Justru ke aku sebenarnya kalau bunda enggak kasih tau, pasti aku yang disuruh ngomong," kata Kiesha di kanal YouTube Nit Not Official, dikutip Senin (4/7/2022).

Dia pun merasa lebih bertanggung jawab karena diberi kepercayaan oleh sang ibu. Alhasil, dia kini harus jadi pendengar yang baik.

Tak hanya itu, dia juga kerap harus menjadi penengah antara ibu dan adiknya ketika ada masalah. 

"Kadang-kadang bundanya curhat adik-adiknya begini, nnati adiknya curhat bundanya begini-begini," jelasnya.

"Aku jadi pendengar mediator, jadi aku yang mediasi kedua belah pihak ini kalau berantem aku yang lerai," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Keisha juga mengaku jadi kakak siaga yang kerap menjaga dan mengantarkan sang adik, Shakiena Azalea Putrina Pasha yang memasuki usia remaja. Apalagi, saat bertemu dengan teman laki-lakinya.

Menurutnya, dia merasa bertanggung jawab menjaga keselamatan adiknya. Dia pun harus bersedia menjadi kakak siaga.

"Ketat banget kalau dia bilang mau ketemu sama cowo pasti aku ikut. Takutlah kenapa-kenapa, amit-amit lah. Ngeri nanti diculik kalau ada apa-apa," tutupnya.

celebrity.okezone.com