Gigi Hadid serta Zayn Malik Dikabarkan Putus, Sebabnya? - Kumpulan Bokeh

Jakarta - Model Gigi Hadid dikabarkan putus dari pacarnya mantan personel One Direction, Zayn Malik. Berita itu berhembus dari salah satu sumber yang dekat dengan Gigi." Mereka( Gigi serta Zayn) tidak bersama lagi," kata sumber tersebut kepada E! News. 

Pendamping itu lalu membagi hak asuh gadis mereka yang baru berumur 13 bulan, Khai. Berita perpisahan keduanya timbul di tengah dugaan perselisihan antara Zayn dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Semacam diberitakan TMZ, terdapat laporan kalau Zayn diprediksi melanda Yolanda.

Tetapi Zayn membantah tuduhan itu." Aku dengan tegas menyangkal sudah memukul Yolanda Hadid," cerah laki- laki itu." Demi gadis aku, aku menolak buat membagikan rincian lebih lanjut." Zayn berkata dirinya berharap Yolanda hendak memikirkan kembali tuduhan palsunya serta menuntaskan permasalahan keluarga ini secara individu. 

Dalam suatu unggahan di Twitter pada 28 Oktober kemarin, Zayn berkata dirinya berupaya melindungi Khai serta membagikan pribadi yang layak didapatkan oleh putrinya.

" Semacam yang Kamu seluruh tahu, aku orang yang tertutup serta aku mau menghasilkan ruang yang nyaman serta individu untuk gadis aku buat berkembang," tulis eks personel One Direction tersebut." Ruang di mana permasalahan keluarga tidak dibawa ke panggung dunia serta dikenal oleh seluruh orang," lanjutnya." 

Dalam upaya melindungi ruang itu menurutnya( Khai), aku tidak menentang klaim dari alasan aku dengan anggota keluarga pendamping aku yang merambah rumah kami dikala pendamping aku berangkat sebagian pekan kemudian."" Perihal itu masih wajib jadi permasalahan individu," tambah Zayn." 

Namun nyatanya dikala ini terdapat perpecahan serta walaupun aku berupaya mengembalikan atmosfer keluarga yang damai supaya aku dapat mengurus anak wanita aku dengan metode layak, permasalahan ini telah dibocorkan ke pers." 

Si ibunda, Yolanda hingga dikala ini belum mangulas terpaut tuduhan tersebut secara terbuka. Gimana dengan Gigi Hadid? Seseorang sumber berkata kepada E! News kalau Gigi lagi berfokus pada Khai." Gigi cuma fokus pada apa yang terbaik buat Khai

Ia memohon pribadi dikala ini," kata sumber itu. Dalam wawancara dengan Harpers Bazaar dini tahun ini, Gigi mengatakan Zayn awal mulanya membutuhkan waktu buat membiasakan diri jadi bagian dari keluarga Hadid." Tetapi saat ini ia( Zayn) sangat aman. Ia mengatakan pikirannya," tutur Gigi kala itu. 

Model berumur 26 tahun itu pula berkata bila ikatan Zayn serta Yolanda rukun- rukun saja." Ia umumnya di pihak bunda aku kala membicarakan dialog keluarga."