Bintang Sepakbola Claudio Martinez Jadi Korban Pengeroyokan Berencana

Mantan pemain bola yang memiliki banyak prestasi Claudio Martinez ini mengalami hal yang tidak terduga disaat ia dan istrinya sedang berada di bar kawasan kuningan Jakarta utara tersebut

Istri Claudio Martinez menyebutkan dalam kejadian tersebut kemungkinan sebelumnya pengeroyokan terhadap bintang sepakbola itu sudah direncanakan terlebih dahulu

Dalam kejadian tersebut banyak cctv yang merekam kejadian disaat Claudio Martinez dikeroyok oleh beberapa orang yang seolah olah sudah direncanakan sebelumnya

Ana menjelaskan bahwa waiter sengaja memancing Claudio Martinez agar mendorongnya , pada kejadian tersebut kondisi Claudio Martinez juga tidak sedang mabuk

"Jadi satu orang dijadikan pancingan untuk mendorong suami saya buat caci maki tunjuk tunjuk, buat suami saya terpancing. Namanya orang di tempat begitu, tempat beralkohol, saat itu suami saya minum, tapi tidak dalam kondisi mabuk," ujarnya

"Jadi kesalahpahaman yang pertama itu jadi suami saya kalau nggak salah mungkin keinjek atau kesenggol, suami saya bilang 'kamu di mana matanya, kenapa bisa nginjek'," kata dia.